Inspektur Kabupaten Semarang

 

SOEMARDJITO, SH. MM
NIP. 19600523 198607 1 001
 

 

Serah Terima Jabatan Inspektur Kabupaten Semarang

 

Pada hari Senin, tanggal 10 April 2017, jabatan Inspetur Kabupaten Semarang telah berubah. Bapak Choliq, SH. Menyerahterimakan jabatan Inspektur kepada Bapak Soemardjito, SH. MM. yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Semarang. Bpk. Choliq, SH. telah menjabat sebagai Inspektur selama 6 tahun (sejak tahun 2012) dan telah memberikan banyak warna dalam perjalanan Inspektorat Kabupaten Semarang, bahkan atas atensinya bapak Inspektur serta jajaran aparatur Inspektorat dapat mengawal Kabupaten Semarang memperoleh opini BPK “Wajar Tanpa Pengecualian (WTP)” selama 6 tahun berturut-turut.

 

 

Dalam sambutannya, Bp. Choliq, SH. Berpesan untuk terus menjaga prinsip 3A yang telah terjalin dilaksanakan dengan baik selama ini, yaitu: ASAH, ASIH dan ASUH.

Dengan semangat perubahan yang digulirkan oleh Bp. Soemardjito, SH. MM. Dalam sambutan pertamanya, beliau berpesan kepada seluruh jajaran Inspektorat untuk selalu memberikan yang terbaik, mensyukuri segala yang diberikan Tuhan dan yang paling penting adalah  “kerasan”. Karna dengan kerasan akan membawa semangat. Untuk selanjutnya, Bp. Choliq, SH. akan melanjutkan tugas sebagai Asisten Ekonomi dan Pembangunan Sekretaris Daerah Kabupaten Semarang.

Pranala Luar

 

 
 
 

 

Login Form

inspektorat tanpa_korupsi larwas